Breaking News: Marc Marquez Resmi Gabung Ducati Lenovo untuk MotoGP 2025, Tandem dengan Francesco Bagnaia!

Breaking News: Marc Marquez Resmi Gabung Ducati Lenovo untuk MotoGP 2025, Tandem dengan Francesco Bagnaia!

MARC Marquez resmi gabung Ducati Lenovo untuk MotoGP 2025. Kabar yang dinanti-nanti ini akhirnya resmi diumumkan pihak Ducati pada Rabu (5/6/2024).

Teka-teki masa depan Marc Marquez akhirnya terungkap. Dia dipastikan promosi ke tim pabrikan Ducati musim depan usai tampil gemilang bersama tim satelit Gresini Racing di sepanjang MotoGP 2024.

“Breaking! Juara Dunia 8 kali @marcmarquez93 akan pindah ke @ducaticorse pada 2025 untuk berkendara bersama @PeccoBagnaia,” tulis pihak MotoGP dalam unggahannya di Twitter, dikutip Rabu (5/6/2024).

Nama Marquez memang sudah ramai dikaitkan erat dengan Ducati Lenovo. Tetapi, dia tak sendirian. The Baby Alien -julukan Marc Marquez- bersaing ketat dengan Jorge Martin.

Tetapi, seiring dengan sudah resminya Jorge Martin merapat ke Aprilia Racing, Marquez makin diyakini akan gabung tim pabrikan Ducati. Kabar itu pun kini jadi kenyataan.

Menunggangi motor balap Ducati, yakni Desmosedici, Marquez memang bisa bekerja apik dan tak terlihat mengalami kesulitan adaptasi. Dia bahkan rutin naik podium.

Teranyar, Marquez sukses finis kedua di sprint race MotoGP Italia 2024 yang digelar pada akhir pekan lalu. Dengan kinerja apik ini, Ducati tentunya tak mau kehilangan Marquez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *